Senin, 02 Februari 2015

Update data PADAMU NEGERI Semester 2 TP 2014/2015

Kepada Yth:
1. Kepala MIN / MTsN / MAN
2. Kepala RA / MIS / MTsS / MAS
se- Kab. Magetan

Menindaklanjuti surat Direktur Pendidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama R.I Nomor Dj.I/Dt.I.I./2/PP.00/21.B/2015 tanggal 16 Januari 2015 tentang Penjelasan Updating Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan bahwa terkait Surat Edaran Kepala BPSDMPK-PMP Kemendikbud R.I Nomor: 644/J/LL/2015 tanggal 14 Januari 2015 perihal Agenda Penjaminan Mutu Pendidikan Periode Semester 2 Tahun 2014/2015 dan Surat Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jatim No. Kw.15.2/2/PP.00/403/2015 tanggal 27 januari 2015 disampaikan beberapa penjelasan berikut:
  1. BPSDMPK-PMP Kemendikbud R.I memberikan waktu mulai tanggal 1 Februari 2015 sampai dengan tanggal 30 Juni 2015 untuk registrasi ulang NRG (Nomor Registrasi) dan pencetakan Kartu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 melalui sistem padamunegeri http://padamu.siap.web.id/;
  2. PTK yang sudah bersertifikat pendidik dan sudah memiliki NRG agar segera melakukan registrasi ulang NRG secara mandiri melalui online atau berkoordinasi dengan admin padamunegeri yang ada di Madrasah atau admin pada Kantor Kementerian Agama Kab./Kota untuk teknis registrasinya. NRG yang tidak diregistrasi ulang sebelum tanggal 30 Juni 2015 akandianggap tidak valid oleh Kemendikbud;
  3. PTK diwajibkan melakukan updating data atas identitas dirinya di aplikasi padamunegeri. Setelah updating data selesai, PTK melakukan pengecekan identitasnya untuk memastikan Kartu PTK-nya berlaku pada Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 sebelum tanggal 30 Juni 2015. Apabila dalam semester 1 dan semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015, NUPTK/PegID-nya tidak diaktifkan secara mandiri oleh setiap PTK, maka secara otomatis sistem padamunegeri kemendikbud akan menonaktifkan (freeze) permanen NUPTK/PegID-nya;
  4. Jadwal PADAMU NEGERI : sesuai dengan agenda kegiatan PADAMU NEGERI Periode Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015 yang dijadwalkan mulai 1 Februari 2015 hingga 30 Juni 2015. 
Berikut kami sampaikan jadwal rilis fitur/modul selama bulan Februari 2015.
Khusus untuk pengelolaan jadwal pengajaran kelas dapat mulai dipelajari panduannya di:
http://bantuan.siap-online.com/?s=jadwal+kelas

Jadwal rilis lengkapnya sebagai berikut:

1. Rilis 2 Februari 2015
  • Pengelolaan Jadwal Pengajaran Kelas
  • Kuisoner Literasi TI bagi Guru
  • Ajuan NUPTK Baru (S06)
  • Registrasi PTK Baru (A05/A06)
2. Rilis 9 Februari 2015
  • Pemutakhiran profil sekolah
  • Pemutakhiran sekolah wilayah 3T
  • Pemutakhiran status sekolah inti/gugus KKG/MGMP
  • Pemutakhiran status sekolah inklusi
  • Pemutakhiran koordinat lokasi sekolah
3. Rilis 16 Februari 2015
  •  Registrasi Ulang Sertifikasi Guru
  • Verval NRG
  • Rekonsiliasi NPSN PDSP
  • EDS Lanjutan
  • PKG Lanjutan
4. Rilis 23 Februari 2015
  • Ajuan Keaktifan Kolektif oleh Kepala Sekolah
  • Kuisoner Literasi TI bagi Kepala Sekolah dan Pengawas
  • Cetak Kartu Digital PTK Semester Genap TP. 2014/2015
Demikian, atas perhatian dan kerjasama yang baik disampaikan terima kasih.

Info Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Jangan lupa kasih comment