Rabu, 20 Februari 2013

Longlist Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/ Madrasah 2013

Kepada Yth:
Kepala RA / Madrasah
se- Kab. Magetan

Longlist Calon Peserta Sertifikasi Guru RA/ Madrasah 2013 silahkan klik_disini (Pranala langsung http://mapendajatim.wordpress.com/2013/02/21/longlist-calon-peserta-sertifikasi-guru-ramadrasah-2013/


Sehubungan dengan permintaan operator Sertifikasi Direktorat Pendidikan Madrasah Kemenag R.I tentang Perubahan Pengiriman Revisi Longlist Calon Peserta Sertifikasi Tahun 2013 yang merasa keberatan untuk menerima revisi langsung dari Kankemenag Kab./Kota seluruh Indonesia, maka diinformasikan bahwa Pengiriman Revisi Longlist Calon Peserta Sertifikasi Tahun 2013 dari Kankemenag Kab./Kota Seluruh Jawa Timur dikoordinir oleh Bidang Mapenda Kanwil Kemenag Prov. Jawa Timur yang kemudian akan diteruskan ke Direktorat Pendidikan Madrasah.

Terkait dengan hal tersebut untuk revisi data agar diperhatikan sebagai berikut: 

  1. Bagi guru yang sudah masuk dalam longlist pusat, revisi menggunakan format sesuai longlist pusat tersebut dan data yang direvisi langsung diganti pada kolom yang tersedia sedangkan pada sebelah kanan ditambah kolom keterangan yang menerangkan data yang direvisi. Misalnya: Mata Pelajaran Semula Fiqih ingin diganti Matematika maka langsung direvisi pada kolom Mata Pelajaran menjadi Matematika dan pada kolom Keterangan ditulis Perubahan Mapel Fiqih - > Matematika. 
  2. Bagi guru yang tidak ada dalam longlist pusat namun ybs datanya terdapat pada Data yang dikirim oleh Kanwil ke Kab/Kota pada tanggal 26 Februari 2013, maka data guru ybs dikirim kembali sesuai format dari kanwil tersebut dan jika ada perubahan data maka perubahan tersebut langsung diganti, dan pada kolom keterangan ditulis :Perubahan....... (data semula) -> (data revisi).

Dikarenakan batas waktu pengiriman revisi ke pusat adalah tanggal 5 Maret 2013, maka jika ada revisi harus mengirim paling lambat ke kanwil tanggal 3 Maret 2013 pukul 09.00 WIB ke Seksi Mapenda (Pak. Manan). Demikian, atas perhatian dan kerjasama yang baik disampaikan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAPAT DI AKSES PADA .. https://drive.google.com/file/d/1501wk3zdobQNq6NaVUIgvHwIBuqkUGX3/view?usp=sharing