Rabu, 25 Februari 2015

Informasi Pendaftaran Pendirian RA/Madrasah Baru

Pastikan Anda telah membaca panduan pendirian madrasah dan melengkapi dokumen yang disebutkan dalam panduan tersebut: klik_disini
Formulir pendaftaran dapat di download dan diisi secara offline : klik_disini.

Selasa, 24 Februari 2015

Form Permohonan Login Disdik Kab.

Kepada Yth:
1. Operator NUPTK RA / MIS / MTsS / MAS
2. Operator NUPTK MIN / MTsN / MAN
se- Kab. Magetan

Diberitahukan kepada Operator NUPTK apabila dalam pengerjaan PADAMU NEGERI sampai dengan Verifikasi dan Validasi tingkat Kabupaten / Admin Operator Kabupaten, maka silahkan mengisi Form Excel Permohonan Login Disdik Kab klik_disini. Form dikirim ke email penmakabmagetan@gmail.com

Selasa, 10 Februari 2015

Edaran Pelayanan Jemput Bola Akte Kelahiran

Kepada Yth:
1. Kepala MIN/ MTsN/ MAN
2. Kepala MIS/ MTsS/ MASMadrasah
se-Kab. Magetan

Edaran Pelayanan Jemput Bola Akte Kelahiran klik_disini

Cara Cetak Kartu NUPTK Semester 2 TP. 2014/2015 - Cara Mengaktifkan PTK di Padamu Negeri 2015

Operator Sekolah Padamu Negeri 2015… Berikut panduan untuk memproses keaktifan PTK di semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 di Padamu Negeri 2015 http://bantuan.siap-online.com. Bahwasannya proses keaktifan PTK dalam satu sekolah dilakukan secara kolektif berdasarkan ajuan dari Kepala Sekolah ke Login Disdik.

Fitur Baru Padamu Negeri 2015 : Entri Jadwal Mingguan Pembelajaran Kelas PADAMU NEGERI Semester Genap TP.2014/2015

Berdasarkan publikasi pada laman Padamu Negeri Kemdikbud yang dirilis pada hari Senin tanggal 2 Februari 2015 bahwasannya pada situs Padamu Negeri mulai pada semester genap tahun pelajaran 2014/2015 saat ini menerapkan fitur baru yaitu: entri jadwal pembelajaran Kelas Mingguan.

Cara Pengajuan Mutasi Sekolah Induk Untuk PTK Padamu Negeri 2015

CARA PENGAJUAN MUTASI SEKOLAH INDUK untuk PTK Padamu Negeri 2015

Adapun alur mutasi sekolah induk dapat dilihat pada Gambar Alur Mutasi Sekolah Induk di bawah.

Panduan Penempatan Sekolah Non Induk PTK Padamu Negeri 2014/2015

Modul ini digunakan jika PTK bertugas di dua sekolah, yaitu sekolah induk dan sekolah non-induknya. Berikut langkah-langkah penempatan PTK di sekolah non-induk :

1. Login ke layanan PADAMU PTK menggunakan akun login PTK Anda.

Senin, 09 Februari 2015

Persyaratan Pengajuan NUPTK

Bagi PTK yang akan mengajukan NUPTK Baru, persyaratan yang harus dilengkapi adalah :

Cara Registrasi PTK untuk mendapatkan PegID (Pegawai Register ID)

Cara Registrasi PTK untuk mendapatkan PegID (Pegawai Register ID) sebelum Mengajukan NUPTK 

Mencetak Formulir A05 dan diisi oleh PTK yang belum memiliki NUPTK untuk melakukan proses Registrasi PTK

Operator NUPTK PADAMU harus bisa Login Admin / Operator dengan Email

Kepada Yth.
Operator Lembaga RA, MI, MTs dan MA
se-Kab. Magetan

Mulai bulan April 2014 Telkom SIAP Online memberlakukan kebijakan bahwa seluruh pengguna bukan institusi diharuskan menggunakan email untuk mempermudah akunnya dalam menggunakan/operasional layanan SIAP Online termasuk PADAMU Negeri. Jika nanti mengalami kehilangan password dapat dilakukan reset password melalui email.

Maka dari itu akun institusi sekolah yang berupa angka NPSN/SIAP ID hanya bisa digunakan untuk mengelola akun yang ada dibawah naungan sekolah tersebut, yaitu akun Admin Sekolah, PTK dan Siswa. Operator yang belum bisa login dengan email ikuti petunjuk dibawah ini:

Rabu, 04 Februari 2015

Tindak Lanjut Hasil Isian Sinkronisasi Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan RA / Madrasah

Kepada Yth:
1. Kepala RA / MIS / MTsS / MAS
2. Kepala MIN / MTsN / MAN
se-Kab. Magetan

Tindak Lanjut Hasil Isian Sinkronisasi Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan RA / Madrasah sudah dikirim ke email lembaga masing-masing.

Senin, 02 Februari 2015

Update data PADAMU NEGERI Semester 2 TP 2014/2015

Kepada Yth:
1. Kepala MIN / MTsN / MAN
2. Kepala RA / MIS / MTsS / MAS
se- Kab. Magetan

Menindaklanjuti surat Direktur Pendidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama R.I Nomor Dj.I/Dt.I.I./2/PP.00/21.B/2015 tanggal 16 Januari 2015 tentang Penjelasan Updating Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan bahwa terkait Surat Edaran Kepala BPSDMPK-PMP Kemendikbud R.I Nomor: 644/J/LL/2015 tanggal 14 Januari 2015 perihal Agenda Penjaminan Mutu Pendidikan Periode Semester 2 Tahun 2014/2015 dan Surat Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jatim No. Kw.15.2/2/PP.00/403/2015 tanggal 27 januari 2015 disampaikan beberapa penjelasan berikut:

DAPAT DI AKSES PADA .. https://drive.google.com/file/d/1501wk3zdobQNq6NaVUIgvHwIBuqkUGX3/view?usp=sharing